Berbagai Manfaat yang Didapat Jika Memiliki Asuransi Kecelakaan Diri dari HappyMe

//Berbagai Manfaat yang Didapat Jika Memiliki Asuransi Kecelakaan Diri dari HappyMe
By | 2019-04-01T05:04:04+00:00 April 1st, 2019|BLOG|0 Comments
Manfaat Happy Me - Happy One

Berbagai Manfaat yang Didapat Jika Memiliki Asuransi Kecelakaan Diri dari HappyMe

Asuransi kecelakaan diri adalah sebuah produk asuransi yang menjamin risiko apabila Tertanggung mengalami kecelakaan yang terjadi secara tiba-tiba. Namun masih banyak yang belum memahami apa itu asuransi kecelakaan diri sehingga penggunanya masih dibilang belum banyak. Hal ini bisa disebabkan karena masih cukup banyak yang belum memahami manfaat dari polis asuransi ini. Supaya kamu tidak salah lagi dalam memahami asuransi kecelakaan diri, berikuat akan dijelaskan mengenai risiko apa saja yang akan ditanggung beserta manfaar yang diterima oleh pemegang polis jika kamu memiliki asuransi kecelakaan diri dari HappyMe:

  1. Santunan meninggal dunia karena kecelakaan diri. Apabila selama berlakunya asuransi ini Tertanggung Utama mengalami cedera tubuh akibat kecelakaan yang mengakibatkan kematian atas diri Tertanggung Utama maka Penanggung akan membayarkan manfaat santunan Meninggal Dunia sesuai dengan nilai manfaat yang diambil.
  2. Santunan cacat tetap keseluruhan karena kecelakaan. Apabila selama berlakunya asuransi ini Tertanggung Utama mengalami cacat tetap keseluruhan akibat kecelakaan maka Penanggung akan membayarkan manfaat santunan cacar tetap keseluruhan maksimum sesuai dengan nilai manfaat yang diambil.
  3. Santunan biaya pemakaman karena kecelakaan Apabila selama berlakunya asuransi ini Tertanggung Utama meninggal dunia karena kecelakaan maka Penanggung akan memberikan santunan biaya pemakaman sesuai dengan nilai manfaat yang diambil.
  4. Santunan rawat inap Rumah Sakit karena kecelakaan. Apabila selama berlakunya asuransi ini Tertanggu membutuhkan rawat inap di Rumah Sakit minimal 5(lima) hari berturut-turut maka Penanggung akan memberikan santunan rawat inap Rumah Sakit sesuai dengan nilai manfaat yang diambil.
  5. Tunjangan kehilangan pendapatan akibat cacat tetap keseluruhan karena kecelakaan. Apabila selama berlakunya asuransi ini Tertanggung Utama mengalami cacat tetap keseluruhan karena kecelakaan sehingga Tertanggung Utama harus berhenti bekerja dan kehilangan pendapatan maka Penanggung akan memberikan tunjangan kehilangan pendapatan sesuai dengan nilai manfaat yang duambil.

Cukup dengan memiliki asuransi HappyMe kamu akan merasakan berbagai manfaat perlindungannya dengan premi asuransi yang terjangkau. Punya asuransi kecelakaan diri lewat HappyOne lebih mudah dan praktis. Untuk membeli polis asuransi HappyMe caranya sangat mudah dengan mengunjungi situs happyone.id melalui smartphone atau komputer pribadi (PC) kamu. Jadi, konsumen tidak perlu lagi beranjak kemana-mana. #BeTheHappyOne