Biasakan Membawa Botol Minum untuk Mengurangi Sampah Plastik

//Biasakan Membawa Botol Minum untuk Mengurangi Sampah Plastik
By | 2019-04-23T02:58:39+00:00 April 23rd, 2019|BLOG|0 Comments
Membawa Botol Minum untuk Mengurangi Sampah Plastik tips dari happyOne

Biasakan Membawa Botol Minum untuk Mengurangi Sampah Plastik

Hari Bumi atau Earth Day setiap tahunnya diperingati setiap tanggal 22 April yang dicetuskan oleh Senator Amerika Serikat Gaylord Nelson sejak tahun 1970 yang merupakan pengajar lingkungan hidup. Bagi kamu yang ingin bertindak nyata untuk kelestarian bumi saat Hari Bumi ini bisa dimulai dari diri sendiri.

Sekarang ini telah banyak perusahan yang memberikan jasa dalam bidang air minum. Sehingga tidak sulit lagi bagi kita untuk menemukan air minum dalam kemasan, dan yang sering kita temukan adalah kemasan berbahan plastik. Penggunaan bahan plastik yang berlebihan dapat memberikan dampak yang kurang menguntungkan bagi lingkungan kita. Karena butuh waktu yang sangat lama untuk dapat menguraikan plastik. Hal ini berbanding terbalik dengan penggunaannya yang semakin hari semakin meningkat.

Untuk meminimalisir penggunaan plastik, dapat kita lakukan dengan membawa botol minum sendiri saat berpergian. Hal itu merupakan salah satu langkah kecil dalam menjaga keseimbangan lingkungan hidup kita, namun memberi dampak yang besar nantinya. Dengan membawa botol minum sendiri kamu memiliki keuntungan dapat lebih bisa menghemat uang. Dengan membawa botol minum sendiri kita telah menghemat uang  untuk membeli air minum kemasan secara berulang-ulang. Manfaat lain dari membawa botol minum sendiri adalah kita dapat mengurangi jumlah sampah yang ada di lingkungan kita. Itulah beberapa alasan yang dapat kita pertimbangkan untuk melakukan salah satu langkah kecil untuk menjaga lingkungan.

Selain melindungi bumi untuk masa depan,  lindungi dirimu dan keluargmu dengan HappyMe. HappyMe memberikan perlindungan bagi diri atas kecelakaan diri. Di happyone.id, kamu bisa memilih nilai premi dan pertanggungan sesuai kebutuhan. Hanya dengan menggunakan OneID, kamu bisa bertransaksi, mengajukan klaim, hingga mengecek seluruh riwayat polis secara mudah. Bila membutuhkan bantuan, dapat menghubungi call center Asuransi Astra di nomor 1500112 yang siap melayani selama 24 jam. Nikmati perlindungan dari HappyOne, #BeTheHappyOne.