Cara Menghemat Uang dengan Mengurangi Konsumsi Hal-Hal Kecil Setiap Hari dan Sadar Pentingnya Asuransi

//Cara Menghemat Uang dengan Mengurangi Konsumsi Hal-Hal Kecil Setiap Hari dan Sadar Pentingnya Asuransi
By | 2019-04-12T09:17:13+00:00 April 12th, 2019|BLOG|0 Comments
Cara menghemat uang dan pentingnya asuransi happyone

Cara Menghemat Uang dengan Mengurangi Konsumsi Hal-Hal Kecil Setiap Hari dan Sadar Pentingnya Asuransi

Anda ingin hidup hemat, tetapi praktenya ternyata susah banget? Ada banyak orang yang tidak sadar bahwa mereka telah melakukan pemborosan. Hal ini terjadi karena kebiasaan yang tidak disadari dan menjadi hal yang berlangsung terus-menerus sehingga sulit dihilangkan. Banyak yang berpikir jika hidup hemat identik dengan hidup yang irit dan tidak menikmati hidup. Padahal dengan hidup hemat akan membantu kita untuk memiliki keuangan yang lebih sehat. Jika kamu ingin menghemat uang, kamu harus memulai melalui hal-hal yang kecil. Mulailah memperhatikan setiap uang yang akan kamu keluarkan untuk setiap hal kecil. Tanpa disadari, hal-hal kecil seperti rokok, makanan kecil maupun secangkir kopi ternyata mampu berdampak besar bagi keuangan kamu.

Tahukah kamu bahwa semua jenis pengeluaran yang kamu anggap kecil sangat berarti jika kamu hemat secara serius. Jika setiap hari kamu mengeluarkan uang untuk membeli minuman kemasan seharga Rp 10.000 maka jika ditotal selama sebulan berarti (Rp 10 ribu x 30 = Rp 300.000). Jika kamu bisa mengurangi konsumsi minuman kemasan itu merupakan salah satu langkah awal yang baik yang dapat dimulai untuk hidup hemat.

Untuk kamu yang bekerja kantoran biasanya memiliki tantangan tersendiri, apalagi jika gedung kantor kamu tersedia outlet untuk membeli kopi. Contoh: jika kamu membeli kopi tiga kali seminggu selama satu bulan, dengan rata-rata harga kopi Rp. 35 ribu maka jika ditotal berarti (Rp 35 ribu x (3×4)) = Rp 280 ribu. Nah, jika kamu mampu menahan diri untuk tidak minum kopi dalam sebulan kamu dapat menghemat sebesar Rp 280 ribu. Jika angka tersebut dikalikan dalam 12 bulan, maka akan menghasilkan 3,3 juta dalam satu tahun. Cukup besar bukan?

Jika ingin berhemat kamu juga harus sadar pentingnya memiliki Asuransi. Karena Kita tidak pernah tahu kapan kecelakaan atau bencana itu datang menghampiri. Karena itu, mulailah mengantisipasi atau mempersiapkan diri dengan segala kemungkinan daripada tidak sama sekali. Jika kita tidak mengantisipasinya, biaya yang akan dikeluarkan tentunya akan lebih besar lagi. HappyOneproduk perlindungan diri dari Asuransi Astra dapat menjadi solusinya. Proses pembelian dan pengajuan klaimnya sangat mudah. Cukup dengan OneID, kamu bisa mendapatkan seluruh perlindungan hingga cek riwayat seluruh polis yang kamu miliki dengan lebih mudah melalui situs happyone.id. Kamu dapat menyesuaikan kebutuhan perlindungan dengan empat produk yang dimiliki, seperti asuransi kecelakaan diri yaitu HappyMe, perlindungan pendidikan untuk anak atau asuransi santunan pendidikan dari HappyEdu. Kemudian, asuransi kebakaran rumah dari HappyHome. dan juga kamu bisa terlindungi dari risiko perjalanan dengan menggunakan asuransi perjalanan HappyTrip. Dengan premi yang terjangkau, #BeTheHappyOne dan raihlah keuntungan melalui HappyOne dari Asuransi Astra.