Cara Mudah Membeli Asuransi happyOne Via Online

//Cara Mudah Membeli Asuransi happyOne Via Online
By | 2019-08-19T06:41:44+00:00 Agustus 19th, 2019|BLOG|0 Comments
Cara Mudah Membeli Asuransi happyOne Via Online

Cara Mudah Membeli Asuransi happyOne Via Online

Buat kamu yang belum mempunyai asuransi karena takut sulit mendaftarnya, buang jauh-jauh pikiran itu karena sebenarnya mempunyai asuransi itu mudah. Di era digital, zamannya konsumen pintar memilih produk secara online, tidak terkecuali produk Asuransi. Kegunaan produk Asuransi adalah melindungi Anda dan keluarga terhadap kejadian yang tidak terduga. Kita tidak pernah tahu kapan kecelakaan atau bencana itu datang menghampiri. Karena itu, mulailah mengantisipasi atau mempersiapkan diri dengan segala kemungkinan daripada tidak sama sekali. Jika kita tidak mengantisipasinya, biaya yang akan dikeluarkan tentunya akan lebih besar lagi. Sudah saatnya, masyarakt Indonesia memiliki Asuransi karena fungsi proteksi sangat penting dalam keluarga. Sayangnya kesadaran Asuransi di Indonesia masih rendah. Semoga kesadaran memiliki Asuransi bisa lebih baik di era milenial dan digital saat ini dimana informasi sudah mudah diakses dan sudah mudah untuk mendapatkan Asuransi, karena saat ini membeli Asuransi sudah dapat dilakukan secara online. HappyOne, produk perlindungan diri dari Asuransi Astra dapat menjadi solusinya. Cara mendaftar Asuransi happyOne sangat mudah, dengan mengunjungi situs happyOne.

Agar tidak kesulitan dan bingung, berikut ini langkah-langkah yang dapat kamu ikuti untuk memiliki polis asuransi happyOne.

  1. Sebagai langkah pertama, kamu hanya perlu mengakses laman happyone.id melalui komputer pribadi (PC) ataupun smartphone Kemudian Login atau daftarkan One ID (email) aktif kamu jika belum memiliki account. Cukup dengan One ID dan kamu bisa mendapatkan perlindungan rumah, perlindungan pendidikan anak, perlindungan kecelakaan diri, dan perlindungan perjalanan.
  2. Setelah Login kamu bisa pilih Perlindungan yang ingin kamu miliki. HappyOne yang menyediakan layanan jasa perlindungan rumah, perlindungan pendidikan anak, perlindungan kecelakaan diri, dan perlindungan perjalanan.
  3. Kamu juga harus melengkapi dokumen-dokumen dan data diri kamu yang kemudian diunggah ke website happyOne.
  4. Setelah semua prosedur sudah dilengkapi, kamu akan diarahkan ke langkah selanjutnya yaitu pembayaran. Anda tidak perlu khawatir karena di happyOne menerima banyak metode pembayaran bank.
  5. Setelah melakukan pembayaran, kamu akan menerima e-polis melalui email yang didaftarkan atau unduh e-polis melalui menu Pesanan.

Rasakan mudahnya berasuransi di happyOne dengan beragam fitur layanannya. Jika ingin mendapatkan informasi terkait happyOne, kamu cukup hubungi nomer 1 500 112. Layanan ini tersedia 24 jam setiap hari.