Empat Tips Liburan Hemat dan Menyenangkan dari happyOne

//Empat Tips Liburan Hemat dan Menyenangkan dari happyOne
By | 2019-10-16T07:24:27+00:00 Oktober 16th, 2019|BLOG|0 Comments
Empat Tips Liburan Hemat dan Menyenangkan dari happyOne

Empat Tips Liburan Hemat dan Menyenangkan dari happyOne

Mau liburan? Tapi low budget? Liburan juga bisa dilakukan secara hemat dan tetap menyenangkan. Agar liburan semakin menyenangkan, kebanyakan orang merasa bahwa mereka harus menghabiskan uang yang banyak, namun tidak selamanya pikiran itu benar. Liburan yang menyenangkan tidak harus menghabiskan uang banyak. Yuk, simak tips-tips dari HappyOne untuk liburan hemat tanpa bikin dompet kosong.

  1. Cari Tiket Promo
    Setelah melakukan survey dan sudah menentukan tempat tujuan liburan kamu, sekarang kamu harus mulai memikirkan tiket transportasi menuju tempat liburan. Biasanya jika pemesanan dilakukan dari lama sebelum hari H, kamu akan mendapatkan harga spesial yang lebih murah atau bisa mendapatkan penawaran-penawaran menarik lainnya selama kamu liburan.
  1. Cari Penginapan Murah Sesuai Budget
    Kamu tentu sudah tahu, kalau menginap di hotel membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Hal ini membuat pengeluaran kamu semakin meningkat. Untuk menyiasatinya, kamu bisa mencari tempat penginapan yang layak untuk ditinggali atau rumah setempat yang bisa menyewa kamar. Cara untuk mencari penginapan atau rumah seperti demikian di tempat wisata juga sudah semakin mudah, salah satunya lewat media online dengan memanfaatkan situs tertentu. Atau kamu bisa memesan jauh hari sebelum liburan, carilah promo atau penawaran menarik untuk hotel atau penginapan.
  1. Pakai Transportasi Umum
    Jika ingin liburan hemat, hindari menggunakan transportasi pribadi dalam perjalanan kamu. Selain menghemat biaya pengeluaran. Kamu pun akan lebih leluasa untuk berpindah dari objek wisata satu ke tempat lain, tanpa harus memikirkan kendaraan yang kamu sewa.
  1. Pakai Asuransi happyTrip
    Untuk mengurangi kerugian dari kejadian yang tidak diinginkan itu, kita harus pandai menyiasatinya. Salah satu langkah yang paling tepat untuk permasalahan ini adalah memiliki Asuransi perjalanan. Dengan memiliki asuransi kamu tidak perlu membiayai setiap peristiwa atau kejadian yang tidak bisa ditebak. Misalnya kehilangan barang pribadi atau keterlambatan pesawat. Dengan berasuransi, kamu bisa menghindari risiko sewaktu-waktu yang dapat mengganggu pengeluaran keuangan keluargamu.

Itulah empat tips liburan hemat dari happyOne semoga bisa membantu mempersiapkan liburanmu. Jangan lupa lengkapi liburanmu dengan perlindungan dari HappyTrip agar perjalananmu nyaman & tenang. HappyTrip merupakan asuransi liburan ke luar negeri dan dalam negeri. Mengurus asuransi perjalanan dari happyTrip pun mudah, bisa dilakukan secara online. HappyTrip dirancang menjadi lebih fleksibel, mudah di akses lewat internet, dan hanya dengan menggunakan satu akun kamu bisa melakukan pembelian, pembayaran, sampai cek riwayat polis. Saat membeli Asuransi perjalanan, pastikan bahwa asuransi yang Kamu pilih memiliki pelayanan klaim mudah dan cepat. Untuk memenuhi kubutuhan itu HappyOne memberikan kemudahan bagi tertanggung untuk melakukan klaim via berbagai channel. #BeTheHappyOne