Jadi tenang jika suami sudah pakai Asuransi Kecelakaan Diri HappyMe

//Jadi tenang jika suami sudah pakai Asuransi Kecelakaan Diri HappyMe
By | 2019-10-04T20:26:46+00:00 Oktober 4th, 2019|BLOG|0 Comments
Jadi tenang jika suami sudah pakai Asuransi Kecelakaan Diri HappyMe

Jadi tenang jika suami sudah pakai Asuransi Kecelakaan Diri HappyMe

Kepala keluarga adalah sumber utama mata pencarian keluarga. Secara spesifik seorang kepala keluarga  perlu memiliki produk Asuransi yang melindungi diri dari risiko kecelaaan diri. Sangat disarankan untuk membuat Asuransi kecelakaan diri, supaya bekerja menjadi lebih aman. Membuat tenang mereka yang tersayang lewat perlindungan kecelakaan diri tidak ada salahnya kan?

Dengan memiliki Asuransi Kecelakaan Diri happyMe dan happyEdu kamu bisa mendapatkan santunan meninggal dunia dan santunan kedukaan. Asuransi Kecelakaan Diri berfungsi sebagai perisai keuangan dari dampak kecelakaan diri yang kamu alami, baik yang berupa cacat tetap ataupun kematian. HappyOne memiliki dua jenis Asuransi kecelakaan diri, happyMe dan happyEdu. Jumlah nilai pertanggungan yang akan diterima kamu atau ahli waris kamu tentu saja sesuai dengan jumlah premi yang kamu bayarkan. Asuransi kecelakaan diri dari happyOne memiliki premi Asuransi terjangkau. Buktinya, premi happy Me Micro dan happyEdu Micro mulai dari 10.000/tahun.

Jika kamu membeli Asuransi happyOne, di happyone.id kamu bisa tentukan sendiri biaya pertanggungan atau premi yang diinginkan atau tepat untukmu. Itu dia salah satu manfaat memiliki asuransi di happyOne.  happyOne memiliki asuransi kecelakaan diri, asuransi perlindungan pendidikan, asuransi rumah, dan asuransi perjalanan dengan premi yang sangat terjangkau.

Punya Asuransi di happyOne lebih mudah dan praktis. Untuk membeli polis asuransi happyOne caranya sangat mudah dengan mengunjungi situs happyone.id melalui smartphone atau komputer pribadi (PC) kamu. Jadi, konsumen tidak perlu lagi beranjak kemana-mana. Selalu persiapkan diri dan keluarga kamu untuk menghadapi berbagai kemungkinan melalui sebuah perencanaan yang baik. Mulailah dengan melindungi diri kamu dengan Asuransi Kecelakaan Diri dari happyMe dan happyEdu. #BeTheHappyOne