Kalian Tim Jajan atau Bawa Bekal Sendiri Saat Istirahat Makan Siang?

//Kalian Tim Jajan atau Bawa Bekal Sendiri Saat Istirahat Makan Siang?
By | 2019-06-20T05:04:22+00:00 Juni 20th, 2019|BLOG|0 Comments
Kalian Tim Jajan atau Bawa Bekal Sendiri Saat Istirahat Makan Siang?

Kalian Tim Jajan atau Bawa Bekal Sendiri Saat Istirahat Makan Siang?

Kalian biasanya jajan atau bawa bekal sendiri saat istirahat makan siang? Biasanya untuk anak rantau yang tidak tinggal bersama orang tua, mereka akan lebih memilih membeli makanan diluar agar lebih praktis. Ternyata membawa bekal makan siang sendiri memiliki banyak keunggulan lho. Salah satunya kamu bisa menikmati makanan yang lebih bersih dan aman untuk dikonsumsi. Apalagi saat ini banyak pedagang yang asal menjual makanan tanpa memperhatikan kebersihan dan kelayakan bahan. Jika kamu membawa bekal kamu juga bisa lebih menghemat anggaran bulanan kamu.

Bagi kamu anak rantau yang tidak tinggal bersama orang tua, kamu bisa bangun lebih pagi untuk memasak dan menyiapkan bekal. Tidak perlu memasak makanan yang rumit persiapannya agar waktu tidak terbuang banyak. Siapkan saja makanan-makanan praktis namum variatif. Karena jika kamu membawa bekal yang kamu masak sendiri kamu akan lebih mudah mengontrol kandungan kalori, serat, maupun gizi dengan menyantap makanan yang dibuat sendiri. Makanan yang dibeli dari kantin atau warung kadang sudah tidak segar lagi karena sudah dipanaskan berkali-kali sehingga kandungan nutrisinya sudah hilang.

Pilihlah makan siang yang sehat dan bergizi untuk tubuhmu. Selain menjaga kesehatan dengan banyak memakan makanan bergizi ada cara mudah mencegah hal-hal yang tidak diinginkan terjadi, lindungi dirimu dan keluargmu dengan happyMe. happyMe memberikan perlindungan bagi diri atas kecelakaan diri. Di happyone.id kamu bisa tentukan sendiri biaya pertanggungan atau premi yang diingkan. Dengan premi yang terjangkau, kamu bisa mendapatkan empat perlindungan sekaligus yaitu happyMe, happyEdu, happyHome, dan happyTrip. Selain memiliki, kamu juga melakukan klaim secara mudah dengan mengakses happyone.id atau menghubungi call center Asuransi Astra 24 jam di nomor 1500112. Nikmati kemudahan dengan menjadi bagian dari #BeTheHappyOne di happyone.id dari Asuransi Astra.