Kenali Dulu Perusahaanya Sebelum Mendaftar Asuransi.

//Kenali Dulu Perusahaanya Sebelum Mendaftar Asuransi.
By | 2019-10-30T07:10:54+00:00 Oktober 30th, 2019|BLOG|0 Comments
Kenali Dulu Perusahaanya Sebelum Mendaftar Asuransi

Kenali Dulu Perusahaanya Sebelum Mendaftar Asuransi

Mendaftar asuransi juga perlu menggunakan analisis. Jangan seperti “Beli Kucing dalam Karung”, sebelum membeli asuransi kamu harus terlebih dahulu mengetahui perusahaannya seperti apa atau melakukan analisa. Kamu tidak usah tergesa-gesa dan bingung ketika membeli produk asuransi, namun juga jangan terlalu lama, karena proteksi asuransi sangat diperlukan. Menentukan kredibilitas sebuah perusahaan bisa kamu lihat dari Penghargaan yang diperoleh, kredibilitas sebuah perusahaan pun ditunjang dari kemampuan perusahaan dalam memperoleh penghargaan. Keterlibatan perusahaan asuransi di dalam ajang kompetisi sangat penting karena basis bisnis asuransi adalah jasa. Jadi komitmen untuk melayani pelanggan dengan baik menjadi bukti kesungguhan perusahaan tersebut dalam menjaga kepercayaan customer.

Asuransi adalah sebuah perjanjian yang akan kamu sepakati dan berjalan hingga jangka panjang, tentu track record perusahaan Asuransi harus  kamu ketahui terlebih dahulu agar tidak menimbulkan masalah di masa mendatang. Pertama kamu bisa melihat bagaimana perusahaan memberikan layanan kepada nasabah atau tertanggung, kemudian pilih Asuransi yang memiliki kemudahan mendaftar, kemudian pengaturan premi, dan yang terakhir adalah kemudahan klaim pada perusahaan Asuransi tersebut.

Asuransi Astra membentuk HappyOne yang menyediakan layanan jasa perlindungan rumah, perlindungan pendidikan anak, perlindungan kecelakaan diri, dan perlindungan perjalanan dengan menyediakan layanan asuransi secara online. Beli asuransi secara online di HappyOne lebih efesien dan praktis, karena Kamu bisa mendaftarkan asuransi di HappyOne, Cukup dengan One ID dan kamu bisa mendapatkan perlindungan rumah, perlindungan pendidikan anak, perlindungan kecelakaan diri, dan perlindungan perjalanan. Apalagi akses yang diberikan 24 jam non stop sehingga dapat membantu kamu untuk mengakses layanan ini dimanapun dan kapanpun kamu butuhkan. Jika ingin mendapatkan informasi terkait HappyOne, kamu cukup hubungi nomer 1 500 112. Layanan ini tersedia 24 jam setiap hari.

HappyOne memberikan kemudahan bagi tertanggung untuk melakukan klaim via berbagai channel. Setelah mengalami kerugian akibat musibah yang kamu alami, kamu dapat mengajukan klaim via online dengan menggunjungi website happyone.id. Kamu cukup mengisi seluruh data ‘Isi Data Klaim’. Kemudian petugas kami akan menghubungi kamu lebih lanjut maksimum 3 hari kerja. Lampirkan dokumen klaim dan pendukung lainnya yang dibutuhkan sesuai arahan petugas kami. Kemudian petugas kami akan melakukan survei ke lokasi terjadinya risijo apabila dibutuhkan. Penggantian risiko akan diproses maksimal 30 hari kalender setelah klaim telah disetujui dan seluruh syarat telah dipenuhi.

Perusahaan Asuransi yang dipilih harus perusahaan yang terdaftar pada Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Produk Asuransi happyOne terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Asuransi Astra berhasil merengkuh penghargaan pada acara Anugerah Produk Keuangan Terbaik 2019, happyOne berhasil meraih  TOP Asuransi Mikro 2019.

Baca juga: https://www.asuransiastra.com/award/asuransi-astra-raih-penghargaan-anugerah-produk-keuangan-terbaik-2019-pilihan-milenial

Sebelum membeli Asuransi Kenali dahulu perusahaan Asuransi yang akan dipilih dan yuk sharing ke teman-teman lainnya, supaya tidak salah memilih asuransi. #BeTheHappyOne