Manfaat dan Biaya Asuransi Perlindungan Pendidikan untuk Anak Anda

//Manfaat dan Biaya Asuransi Perlindungan Pendidikan untuk Anak Anda
By | 2019-04-29T06:27:43+00:00 Maret 25th, 2019|BLOG|0 Comments
Manfaat dan Biaya Asuransi Perlindungan Pendidikan untuk Anak Anda

Manfaat dan Biaya Asuransi Perlindungan Pendidikan untuk Anak Anda

Bagi Anda para orang tua, sudahkan Anda memberikan perlindungan pendidikan bagi anak Anda? Saat ini pendidikan memainkan peranan penting dalam kehidupan sang anak di masa depan. Pentingnya pendidikan mendorong setiap orang tua, termasuk Anda pasti ingin anak Anda selalu terlindungi pendidikannya dan mendapatkan pendidikan yang terbaik.

Pendidikan anak menjadi hal penting yang seringkali dirisaukan oleh orang tua karena semua orang tua pasti menginginkan anaknya mendapatkan pendidikan yang tinggi supaya mendapatkan kehidupan yang layak nantinya. Tak jarang kita menemukan ada anak yang terpaksa harus putus sekolah karena kondisi keluarganya. Permasalahan seperti ini sebenarnya ada solusi cerdasnya yakni dengan cara memiliki asuransi santunan pendidikan anak. Layaknya prisnsip asuransi pada umumnya yang melindungi sang pemilik polis, asuransi santunan pendidikan dari HappyEdu Micro akan memberikan santunan biaya pendidikan jika tertanggung utama meninggal dunia karena kecelakaan, serta memberikan santunan perlengkapan sekolah jika tertanggung utama meninggal dunia karena kecelakaan, selain itu HappyEdu Micro juga memberikan santunan biaya pemakaman karena kecelakaan.

Ilustrasi Manfaat:

Calon Tertanggung                                              : Bapak Roni (37 Tahun)

Penerima Manfaat                                               : Hani (4 Tahun)

Premi tahunan                                                      : 25.000

Santunan Biaya Pendidikan                            : 9.000.000

Santunan Biaya Perlengkapan sekolah       : 3.000.000

Santunan Biaya Pemakaman                           : 500.000

 

Perlindungan pendidikan dari HappyEdu Micro preminya dimulai dari 10 ribu rupiah pertahun.  Dengan adanya informasi di atas, semoga nantinya Anda sebagai orang tua bisa memberikan perlindungan pendidikan bagi anak Anda. #BeTheHappyOne