Pakai Asuransi happyOne, Klaim Mudah via Berbagai Channel

//Pakai Asuransi happyOne, Klaim Mudah via Berbagai Channel
By | 2019-09-25T04:57:19+00:00 September 25th, 2019|BLOG|0 Comments
Pakai Asuransi happyOne, Klaim Mudah via Berbagai Channel

Pakai Asuransi happyOne, Klaim Mudah via Berbagai Channel

Sulitnya mengurus klaim Asuransi sering kali membuat geram pemegang polis. Tidak sedikit pula yang menjadikan hal tersebut sebagai salah satu keengganan seseorang untuk membeli polis Asuransi. Saat membeli asuransi, pastikan bahwa asuransi yang Kamu pilih memiliki pelayanan klaim yang mudah dan cepat. Sebelum melakukan klaim pastikan kamu memenuhi persyaratan klaim yang telah ditetapkan oleh perusahaan Asuransi sehingga perusahaan Asuransi akan membayarkan klaim kepada nasabah yang telah melakukan pelaporan klaim. Proses klaim menjadi hal yang penting saat terjadi suatu risiko pada objek pertanggungan yang diasuransikan. Proses klaim wajib dilakukan oleh nasabah pemegang polis kepada perusahaan Asuransi melalui kanal komunikasi resmi perusahaan. Untuk memenuhi kubutuhan inilah maka happyOne memberikan kemudahan bagi tertanggung untuk melakukan klaim via berbagai channel. Sehingga pemilik polis happyOne tidak perlu khawatir pengajuan klaim Asuransi ditolak, dengan syarat dan klaim yang diajukan juga sesuai dengan isi polis.

Jika pakai Asuransi happyOne klaimnya mudah karena bisa klaim via berbagai channel, mulai dari via online dengan menggunjungi website happyone.id. Kamu cukup mengisi seluruh data ‘Isi Data Klaim’. Kemudian petugas kami akan menghubungi kamu lebih lanjut maksimum 3 hari kerja. Lampirkan dokumen klaim dan pendukung lainnya yang dibutuhkan sesuai arahan petugas kami. Kemudian petugas kami akan melakukan survei ke lokasi terjadinya risiko apabila dibutuhkan. Penggantian risiko akan diproses maksimal 30 hari kalender setelah klaim telah disetujui dan seluruh syarat telah dipenuhi. Atau kamu dapat datang langsung ke berbagai tempat strategis yang tersebar di seluruh Indonesia lewat kantor cabang Asuransi Astra, unit layanan, dan gerai Garda Center yang ada di pusat-pusat perbelanjaan.

Setiap orang pasti ingin memiliki Asuransi yang bagus dan memiliki kemudahan klaim. Namun jika kamu masih bingung dalam memilih perusahaan Asuransi rumah, Asuransi kecelakaan diri, atau Asuransi perjalanan kamu dapat mengunjungi website happyone.id. Disana kamu bisa memperoleh informasi produk Asuransi terbaik yang dapat menyediakan layanan sesuai kebutuhan kamu.

Jika ingin mendapatkan informasi terkait happyOne ataupun klaim, kamu cukup hubungi nomer 1 500 112. Layanan ini tersedia 24 jam setiap hari. Di happyone.id, kamu bisa memilih nilai premi dan pertanggungan sesuai kebutuhan. Hanya dengan menggunakan OneID, kamu bisa bertransaksi, mengajukan klaim, hingga mengecek seluruh riwayat polis secara mudah. Nikmati perlindungan dari HappyOne, #BeTheHappyOne.