Perbedaan Asuransi Kecelakaan Diri happyMe dengan asuransi lainnya

//Perbedaan Asuransi Kecelakaan Diri happyMe dengan asuransi lainnya
By | 2019-06-25T08:34:02+00:00 Juni 25th, 2019|BLOG|0 Comments
Perbedaan Asuransi Kecelakaan Diri happyMe dengan asuransi lainnya

Perbedaan Asuransi Kecelakaan Diri happyMe dengan asuransi lainnya

Sudahkah kamu memiliki Asuransi untuk melindungi diri kamu dan keluarga kamu? Saat ini beragam produk asuransi sudah dipasarkan online dan happyOne hadir untuk semakin memperluas pemasaran produk asuransi dengan memberikan pilihan premi yang lebih fleksibel sehingga siapapun akan bisa memiliki asuransi di happyOne. Salah satu produk happyOne adalah Asuransi Kecelakaan Diri. Asuransi kecelakaan diri adalah sebuah produk asuransi yang menjamin risiko apabila Tertanggung mengalami kecelakaan yang terjadi secara tiba-tiba. Penasaran apa sih bedanya Asuransi kecelakaan diri happyMe dengan Asuransi kecelakaan diri lainnya:

1. Membeli happyMe Mudah

Punya Asuransi kecelakaan diri lewat happyOne lebih mudah dan praktis. Untuk membeli polis asuransi HappyMe caranya sangat mudah dengan mengunjungi situs happyone.id melalui smartphone atau komputer pribadi (PC) kamu. Jadi, konsumen tidak perlu lagi beranjak kemana-mana. Di happyOne, cukup dengan OneID kamu bisa dapatkan seluruh perlindungan, mulai dari perlindungan rumah, perlindungan pendidikan anak, perlindungan kecelakaan diri, dan perlindungan perjalanan.

2. happyMe Bisa Tentukan Sendiri Biaya Pertanggungan atau Premi yang Diinginkan

Jika kamu membeli Asuransi kecelakaan diri HappyMe, di happyone.id kamu bisa tentukan sendiri biaya pertanggungan atau premi yang diinginkan atau tepat untukmu. Itu dia salah satu manfaat memiliki asuransi di happyOne.

3. Di happyMe Bisa Klaim via Berbagai Channel

happyOne memberikan kemudahan bagi tertanggung untuk melakukan klaim via berbagai channel.

Klaim via online

Setelah mengalami kerugian akibat musibah yang kamu alami, kamu dapat mengajukan klaim via online dengan menggunjungi website happyone.id. Kamu cukup mengisi seluruh data ‘Isi Data Klaim’. Kemudian petugas kami akan menghubungi kamu lebih lanjut maksimum 3 hari kerja. Lampirkan dokumen klaim dan pendukung lainnya yang dibutuhkan sesuai arahan petugas kami. Kemudian petugas kami akan melakukan survei ke lokasi terjadinya risiko apabila dibutuhkan. Penggantian risiko akan diproses maksimal 30 hari kalender setelah klaim telah disetujui dan seluruh syarat telah dipenuhi.

-Layanan 24 Jam

Jika ingin mendapatkan informasi terkait happyOne ataupun klaim, kamu cukup hubungi nomer 1 500 112. Layanan ini tersedia 24 jam setiap hari.

-Lokasi Layanan Startegis

Temukan kami di berbagai tempat strategis yang tersebar di seluruh Indonesia lewat kantor cabang Asuransi Astra, Unit layanan, dan Gerai Garda Center yang ada di pusat-pusat perbelanjaan.

Sebelum memilih asuransi kecelakaan diri, pastikan kamu memilih asuransi yang mudah cara membelinya, premi terjangkau, dan mudah klaimnya seperti happyOne. Cek dan buktiin sendiri di happyone.id #BeTheHappyOne