Perluas Pengetahuan Si Kecil dengan Berbagai Tontonan Edukasi

//Perluas Pengetahuan Si Kecil dengan Berbagai Tontonan Edukasi
By | 2019-06-18T01:52:34+00:00 Juni 18th, 2019|BLOG|0 Comments
Perluas Pengetahuan Si Kecil dengan Berbagai Tontonan Edukasi serta lindungi dengan happyEdu

Perluas Pengetahuan Si Kecil dengan Berbagai Tontonan Edukasi

Anak dapat dengan mudah meniru apa saja yang mereka lihat. Apalagi anak berusia balita, mereka sangat cepat merespon apapun yang didengar dan dilihatnya, termasuk tayangan televisi. Membiarkan anak menonton televisi agar tidak rewel merupakan pilihan paling mudah. Ujung-ujungnya banyak orang tua menjadikan televisi sebagai penghibur. Padahal tontonan televisi cukup berpengaruh terhadap mereka. Oleh karena itu orang tua harus cerdas dan bijak memilih tontonan yang tepat untuk anak.

Meskipun program televisi bisa mendidik, tetapi akan berbahaya jika anak Anda terlalu sering menonton televisi. Karena terlalu banyak menonton televisi, membuat anak Anda tidak bisa meluangkan waktu untuk membaca, belajar, bermain, atau berolahraga. Salah satunya dengan menyaring jenis program televisi dengan membatasi waktu menonton televisi untuk anak Anda. Anda juga perlu mendampingi anak Anda saat menonton televisi. Selain menambah keharmonisan dan interaksi social dengan buah hati, Anda juga bisa membicarakan tentang apa yang terjadi di acara televisi itu. Berikan tontanan yang dapat memperluas pengetahuan buah hati Anda dengan berbagai tontonan edukasi.

Selain itu, selalu pastikan perlindungan buah hati Anda dengan happyEdu. HappyEdu adalah Asuransi perlindungan pendidikan yang memberikan perlindungan utama berupa santunan pendidikan serta jaminan pendidikan untuk anak apabila Tertanggung utama meninggal dunia. Sebelum memilih asuransi perlindungan pendidikan pastikan Anda memilih asuransi yang mudah cara membelinya, premi terjangkau, dan mudah klaimnya seperti happyOne. #BeTheHappyOne