Saat Liburan, Kamu Lebih Memilih Gaya Liburan Koper atau Ransel?

//Saat Liburan, Kamu Lebih Memilih Gaya Liburan Koper atau Ransel?
By | 2019-08-26T06:27:27+00:00 Agustus 26th, 2019|BLOG|0 Comments
Saat Liburan, Kamu Lebih Memilih Gaya Liburan Koper atau Ransel?

Saat Liburan, Kamu Lebih Memilih Gaya Liburan Koper atau Ransel?

Pada saat liburan kamu tim koper atau tim ransel? Dilihat dari bawaannya saja kamu sudah bisa membandingkan bagaimana cara kedua traveler jalan-jalan. Tim ransel cocok buat kamu yang suka hemat, sedangkan tim koper lebih nyaman tetapi membutuhkan uang lebih. Untuk yang sudah berkeluarga dan memiliki anak biasanya lebih memilih gaya liburan koper karena lebih nyaman. Berikut perbedaan  liburan gaya tim koper dan gaya tim ransel dari happyOne.

Ransel
Saat kamu masih sendiri dan belum berkeluarga biasanya lebih memilih gaya liburan ransel, karena lebih hemat dan memiliki banyak cerita atau pengalaman. Berpergian dengan ransel juga lebih memudahkan perjalanan kamu. Jika pada saat liburan kamu berpindah-pindah kota sebaiknya kamu menggunakan ransel agar lebih leluasa bergerak. Selain itu kamu bisa lebih hemat ketika naik pesawat. Kalau kamu menggunakan koper biasanya harus membayar Misalnya saat kamu berpergian naik kereta atau bus, tentu lebih nyaman menggunakan ransel. Cukup mengendong ransel kamu bisa menaklukan medan apapun. Selain itu kamu bisa lebih hemat ketika naik pesawat. Jika menggunakan ransel kamu tidak perlu takut kelebihan bagasi dan harus membayar ekstra. Sayangnya ruang di dalam ransel tidak terlalu besar sehingga kamu harus pintar mengemas pakaian dan barang bawaan.

Koper
Untuk kamu yang mencari kenyamanan saat liburan kamu cocok berlibur dengan gaya liburan koper. Gaya liburan koper cocok untuk kamu yang ingin bulan madu atau pergi liburan bersama keluarga. Keuntungan lain liburan membawa koper adalah dapat menjaga barang bawaan tetap rapi, selain menjaga barang bawaan tetap rapi, juga meringankan beban punggung karena cukup dengan menarik koper itu kemanapun kamu pergi.

Jadi, sudahkah kamu menentukan pilihan mau liburan dengan gaya ransel atau koper? Apapun yang kamu pilih sesuaikan dengan budger dan kenyamanan yang bisa kamu dapatkan. Serta Jangan lupa lengkapi liburanmu dengan perlindungan dari HappyTrip agar perjalananmu nyaman & tenang. Proses pembelian polis Asuransi Perjalanan HappyTrip cukup mudah, kamu bisa melakukan pendaftaran secara online dengan hanya satu identitas (One ID) saja, caranya dengan mengakses situs happyone.id. #BeTheHappyOne