Seberapa Pentingkah memiliki Asuransi Kecelakaan Diri?

//Seberapa Pentingkah memiliki Asuransi Kecelakaan Diri?
By | 2019-07-05T03:07:08+00:00 Juli 4th, 2019|BLOG|0 Comments
Seberapa Pentingkah memiliki Asuransi Kecelakaan Diri?

Seberapa Pentingkah memiliki Asuransi Kecelakaan Diri?

Tidak ada yang dapat memastikan kapan kecelakaan akan terjadi. Memiliki Asuransi Kecelakaan Diri adalah salah satu cara terbaik untuk melindungi masa depan orang-orang yang kamu cintai . Tetapi masih banyak yang bertanya “Apa pentingnya memiliki Asuransi Kecelakaan Diri?”. Padahal musibah kecelakaan bisa terjadi kapan saja dan dimana saja. Dengan memiliki Asuransi Kecelakaan Diri happyMe dan happyEdu kamu bisa mendapatkan santunan meninggal dunia dan santunan kedukaan.

Asuransi Kecelakaan Diri berfungsi sebagai perisai keuangan dari dampak kecelakaan diri yang kamu alami, baik yang berupa cacat tetap ataupun kematian. HappyOne memiliki dua jenis Asuransi kecelakaan diri, happyMe dan happyEdu. Berikut manfaat yang didapat jika kamu menggunakan Asuransi Kecelakaan Diri happyMe dan happyEdu:

  • Apabila Tertanggung Utama mengalami cedera tubuh akibat kecelakaan yang mengakibatkan kematian, happyMe dan happyEdu akan membayarkan santunan meninggal dunia sesuai dengan nilai manfaat yang diambil.
  • Apabila Tertanggung Utama mengalami cacat tetap keseluruhan akibat kecelakaan maka happyMe dan happyEdu akan memberikan santunan cacat tetap keseluruhan maksimum sesuai dengan nilai manfaat yang diambil.
  • Santunan biaya pemakaman sesuai dengan nii manfaat yang diambil.
  • Apabila Tertanggung Utama membutuhkan rawat inap di rumah sakit minimal 5(lima) hari berturut-turut maka happyMe dan happyEdu akan memberikan santunan rawat inap di rumah sakit.
  • Untuk yang mengalami cacat tetap keseluruhan karena kecelakaan sehingga tertanggung utama harus berhenti bekerja dan kehilangan pendapatan maka happyMe dan happyEdu akan memberikan tunjangan kehilangan pendapatan sesuai dengan nilai manfaat yang diambil.

Jumlah nilai pertanggungan yang akan diterima kamu atau ahli waris kamu tentu saja sesuai dengan jumlah premi yang kamu bayarkan. Asuransi kecelakaan diri dari happyOne memiliki premi Asuransi terjangkau. Buktinya, premi happy Me Micro dan happyEdu Micro mulai dari 10.000/tahun. Selalu persiapkan diri dan keluarga kamu untuk menghadapi berbagai kemungkinan melalui sebuah perencanaan yang baik. Mulailah dengan melindungi diri kamu dengan Asuransi Kecelakaan Diri dari happyMe dan happyEdu. #BeTheHappyOne