Sudahkah kamu Terlindungi Asuransi Perjalanan Pada Saat Liburan?

//Sudahkah kamu Terlindungi Asuransi Perjalanan Pada Saat Liburan?
By | 2019-10-28T06:39:06+00:00 Oktober 28th, 2019|BLOG|0 Comments

Sudahkah kamu Terlindungi Asuransi Perjalanan Pada Saat LiburanSeberapa sering kamu melakukan liburan? Apakah selama melakukan liburan, kamu melindungi diri kamu dengan Asuransi Perjalanan? Asuransi perjalanan sangat dibutuhkan untuk kamu yang ingin melakukan liburan. Sebab setiap mara bahaya bisa terjadi kapan saja. Alangkah baiknya bila kita sedia payung sebelum hujan, mempersiapkan dan mengantisipasi segala risiko agar liburan kamu nyaman dan tenang tentu lebih baik. Karena tak ada satu orang pun yang menginginkan terkena musibah. Tapi tak seorang pun juga tahu apa yang terjadi di kemudian hari. Lalu apakah liburan kamu selama ini sudah terlindungi?

Menggunakan Asuransi perjalanan saat liburan sangat dibutuhkan dan bermanfaat bagi diri sendiri maupun keluarga apabila terjadi sesuatu hal yang tidak diinginkan. Jangan pernah sepelekan seberapa jauh lokasi liburan kamu. Ke mana pun perginya, ke luar kota atau luar negeri, sama-sama memiliki risiko. Jadi ke mana kita pergi sebaiknya memiliki Asuransi perjalanan. Selain sebagai perlindungan diri, Asuransi perjalanan juga diperlukan untuk memenuhi syarat mengunjungi suatu Negara tertentu. Seperti jika kamu ingin mengunjungi beberapa Negara di Eropa, yang mewajibkan seseorang memiliki Asuransi perjalanan saat mengunjungi negaranya pada saat membuat visa Schengen. HappyTrip salah satu asuransi perjalanan yang dapat kamu gunakan saat kamu ingin membuat visa schengen. Untuk itu persiapkan segala sesuatu agar liburan kamu aman dan menyenangkan.

Beli Asuransi perjalanan dapat dilakukan secara online. Di era serba teknologi kita bisa memanfaatkan cara membeli Asuransi secara online. Kita tidak perlu datang ke kantor Asuransi, menghemat tenaga dan waktu bukan? Proses pembelian polis di happyTrip dapat dilakukan secara online, mendaftar Asuransi Perjalanan HappyTrip juga cukup mudah, kamu bisa melakukan pendaftaran secara online dengan hanya satu identitas (One ID) saja, caranya dengan mengakses situs happyone.id.

Berikut manfaat yang di dapat dari Asuransi perjalanan happyTrip dari happyOne:

  1. Pembatalan dan Perubahan Perjalanan Sebelum Keberangkatan.

Penggantian biaya perjalanan apabila terjadi pembatalan dan perubahan perjalanan sebelum keberangkatan.

  1. Penggantian Biaya Medis Akibat Kecelakaan

Penggantian biaya medis yang diperlukan dan wajar yang Tertanggung keluarkan atau bayarkan akibat cedera yang diderita selama perjalanan mudik.

  1. Santunan Tunai Rawat Inap Akibat Kecelakaan

Santunan tunai biaya rawat inap akibat kecelakaan saat melakukan perjalanan mudik.

  1. Evakuasi dan Repatriasi Medis Darurat

Jika tertanggung sakit atau mengalami cedera saat melakukan perjalanan dan dinilai perlu adanya pemindahan tertanggung ke lokasi lain untuk perawatan medis atau pemulangan tertanggung.

  1. Layanan Pemulangan Jenazah

Layanan pemulangan jenazah apabila  Tertanggung secara mendadak meninggal dunia akibat cedera atau penyakit yang muncul saat melakukan perjalanan dan penggantian biaya kepada ahli waris yang dikeluarkan atas layanan dan perlengkapan yang disediakan oleh pengurus jenazah.

  1. Memberikan Manfaat Jika Tertanggung Mengalami Kecelakaan Diri

Memberikan manfaat setinggi tingginya yang tercantum dalam ikhtisar Polis jika Tertanggung mengalami kecelakaan selama perjalanan.

  1. Santunan untuk Setiap 8 jam Keterlambatan Pesawat

Santunan untuk setiap 8 jam keterlambatan pada pesawat, kereta api, atau kapal laut (sampai batas maksimum yang tertera dalam sertifikat polis) akibat kejadian di luar kuasa Anda. Apabila ada perubahan jadwal dan timbul biaya pembayaran, biaya akomodasi, dan biaya tambahan lainnya akan ditanggung.

  1. Perlindungan Terhadap Kerusakan atau Kehilangan Bagasi Serta Barang Pribadi

Perlindungan terhadap bagasi dan barang pribadi apabila terjadi kehilangan atau kerusakan bagasi termasuk barang-barang di dalamnya dan barang yang dipakai atau dibawa selama melakukan perjalanan

  1. Penggantian Kerugian atas Terjadinya Tuntutan Ganti Rugi dari Pihak Ketiga

Penggantian kerugian atas terjadinya tuntutan ganti rugi dari pihak ketiga akibat kelalaian atau ketidaksengaaan yang Tertanggung lakukan dan bertanggung jawab menurut hukum.

Memberikan perlindungan bagi diri saat liburan sangatlah penting, untuk mendukung kenyamanan dan ketenangan kamu saat berlibur, sebaiknya lengkapi perjalanan kamu dengan perlindungan di perjalanan dari HappyTrip dari Asuransi Astra. Proses pembelian dan klaimnya sangat mudah dengan hanya satu identitas (One ID) saja. Caranya dengan mengakses situs happyone.id. Selamat menikmati liburan dengan #BeTheHappyOne dan tetap berhati-hati ya.