Tentukan sendiri biaya pertanggungan atau premi yang diinginkan

//Tentukan sendiri biaya pertanggungan atau premi yang diinginkan
By | 2019-05-08T07:12:28+00:00 Mei 3rd, 2019|BLOG|0 Comments
Di happyOne kamu bisa Tentukan sendiri biaya pertanggungan atau premi yang diinginkan

Tentukan sendiri biaya pertanggungan atau premi yang diinginkan

Tidak ada yang tidak mungkin dalam kehidupan ini, termasuk hal-hal yang berpotensi untuk merugikan kita. Contohnya saja kecelakaan atau bahkan kematian. Untuk mengurangi kerugian dari kejadian yang tidak diinginkan itu, kita harus pandai menyiasatinya. Salah satu langkah yang paling tepat untuk permasalahan ini adalah memiliki Asuransi. Asuransi memang penting, tapi banyak disepelekan oleh sebagian masyarakat. Ada banyak hal yang harus Anda ketahui sebelum memilih sebuah Asuransi, sebelum membeli Asuransi kamu harus tahu apa saja manfaat serta bentuk perlindungan yang akan mereka dapatkan dari produk Asuransi yang mereka beli.

Banyak istilah yang terkadang sedikit sulit dipahami pada produk Asuransi. Dari sejumlah istilah yang banyak digunakan dalam Asuransi, permi merupakan salah satu komponen yang penting untuk diketahui. Premi mempengaruhi manfaat Asuransi yang akan kamu dapatkan dari produk Asuransi yang kamu beli. Premi merupakan sejumlah uang yang dibayarkan oleh tertanggung kepada pihak perusahaan Asuransi sebagai bentuk imbalan jasa atas pengaligan risiko serta kerugian yang sewaktu-waktu akan diderita oleh tertanggung.

Jika kamu membeli Asuransi happyOne, di happyone.id kamu bisa tentukan sendiri biaya pertanggungan atau premi yang diinginkan atau tepat untukmu. Itu dia salah satu manfaat memiliki asuransi di happyOne.  happyOne memiliki asuransi kecelakaan diri, asuransi perlindungan pendidikan, asuransi rumah, dan asuransi perjalanan dengan premi yang sangat terjangkau.

Punya Asuransi di happyOne lebih mudah dan praktis. Untuk membeli polis asuransi happyOne caranya sangat mudah dengan mengunjungi situs happyone.id melalui smartphone atau komputer pribadi (PC) kamu. Jadi, konsumen tidak perlu lagi beranjak kemana-mana. #BeTheHappyOne