Cara Mengatur Keuangan Menjelang Hari Lebaran

//Cara Mengatur Keuangan Menjelang Hari Lebaran
By | 2019-05-28T07:59:22+00:00 Mei 28th, 2019|Knowledge-post|0 Comments
Cara Mengatur Keuangan Menjelang Hari Lebaran dari happyOne

Catatan pengeluaran dan uang 50.000

Hari Raya Idul Fitri atau lebaran tinggal hitungan hari. Jelang lebaran para pegawai mendapatkan THR. Sudahkan kamu mempersiapkan segala kebutuhan untuk lebaran nanti? Biasanya di momen lebaran pengeluaran kamu akan lebih banyak dari biasanya. Nah, supaya pengeluaran tetap terkontrol dengan baik, ada baiknya kamu menghitung dengan cermat biaya-biaya yang akan dikeluarkan saat lebaran. Kamu perlu mengatur dan mengelola keuangan keluarga menjelang lebaran.

Menjelang lebaran hampir semua barang-barang kebutuhan pokok mengalami kenaikan harga. Selain itu terdapat beberapa pengeluaran besar seperti mudik, memberikan THR untuk asisten rumah tangga (ART), membayar zakat, dan lainnya.

Lakukan pencatatan pengeluaran untuk keperluan lebaran, agar kita bijak dalam menggunakan Tunjangan Hari Raya (THR) dan THR tidak terbuang percuma. Mudik biasanya paling banyak membutuhkan biaya yang besar. Jika kamu berniat untuk pulang kampung rencanakan anggaran mudik dari jauh-jauh hari.

Nah, selamat mengelola keuangan keluarga kamu menjelang lebaran 2019 ini dan sadar pentingnya Asuransi, karena kita tidak pernah tahu kapan kecelakaan atau bencana itu datang menghampiri. Oleh karena itu, dibutuhkan persiapan untuk melindungi kamu dari kerugian finansial. Dapatkan diskon hingga 20% untuk perlindungan Kecelakaan Diri HappyMe, Perlindungan Perjalanan HappyTrip, dan Perlindungan rumah HappyHome. Selamat merayakan hari Lebaran. #BeTheHappyOne