MITRA GARDA OTO ‘REBORN’ Perayaan 11 Tahun Perjalanan Agen Garda Oto

/, Featured/MITRA GARDA OTO ‘REBORN’ Perayaan 11 Tahun Perjalanan Agen Garda Oto
By | 2017-09-05T04:49:31+00:00 January 12th, 2017|Events, Featured|0 Comments
Para Mitra Garda oto berfoto bersama manajemen Asuransi Astra

Para Mitra Garda oto berfoto bersama manajemen Asuransi Astra

Jakarta, 12 Januari 2017; Untuk mengapresiasi 11 tahun perjalanan dan kinerja seluruh Mitra Garda Oto dalam mengembangkan jaringan, Perusahaan saat ini telah membuka jaringan baru selain yang sudah ada di Jabodetabek. Hal ini merupakan komitmen dalam meningkatkan kualitas dan mendukung soliditas para agen yang biasa disebut Mitra Garda Oto (MGO) sehingga bisa melakukan penetrasi ke pasar yang lebih luas.

Pembukaan jaringan-jaringan baru MGO tersebut dilakukan di beberapa kota yang memiliki potensi pasar besar namun tidak sebanding dengan agen asuransi yang ada. Untuk itulah, Garda Oto berupaya merangkul lebih banyak agen di kota-kota lain sebagai jawaban atas tantangan pasar saat ini. Dengan tema ‘reborn’, peluncuran jaringan baru MGO ini dilaksanakan bersamaan dengan acara Victory Parade 2016 dan Kick Off 2017 di Kuningan City, Jakarta Selatan pada Rabu, 11 Januari 2017.

Victory Parade sendiri merupakan penghargaan bagi para agen yang dinilai memiliki pencapaian terbaik selama rentang waktu 2016. Dalam Victory Parade diumumkan tiga jenis penghargaan, yaitu Club of Fame yang diraih 73 orang, Club of Personal Challenge yang diraih 34 orang, International Top Circle yang diraih 23 orang, dan Top Agent yang diraih tiga orang, yaitu Lasmiyati Rangkuti, Dwi Noorsusanti, dan Wiwi Herawati Lionggosari sebagai Best of The Best Top Agent 2016. Khusus untuk ke-23 pemenang International Top Circle akan mendapatkan hadiah paket perjalanan wisata ke Gold Coast, Sidney, Australia.

Menurut Santosa, CEO Asuransi Astra, pengembangan jaringan-jaringan baru MGO adalah upaya jangka panjang agar Perusahaan tetap menjadi pemimpin di industri yang semakin kompetitif. “Masa depan adalah sekarang. Kami tidak mau hanya menjadi follower dan ikut-ikutan arus. Untuk itu, pengembangan jaringan agen dirasa perlu dilakukan saat ini juga,” katanya. Santosa juga menambahkan bahwa hal ini adalah juga bagian dari dukungan kepada pemerintah dan regulator dalam menambah jumlah agen dan meningkatkan literasi keuangan kepada masyarakat.