Manfaat Memiliki Asuransi Kendaraan

//Manfaat Memiliki Asuransi Kendaraan
By | 2017-09-05T04:50:36+00:00 July 19th, 2016|Knowledge-base|0 Comments
Manfaat Memiliki Asuransi Kendaraan

Manfaat Memiliki Asuransi Kendaraan

Ketika Anda memutuskan untuk membeli kendaraan, ada biaya-biaya yang harus disiapkan seperti servis kendaraan atau perawatan rutin di bengkel, bahan bakar, tol dan parkir, serta biaya administrasi surat-surat keperluan berkendara. Dalam berkendara Anda juga akan dihadapi dengan berbagai risiko di jalanan. Untuk itu, beberapa orang membutuhkan perlindungan dengan berasuransi. Berikut ini tujuan dan manfaat jika Anda memiliki Asuransi kendaraan:

  1. Kepastian Biaya

Jika mengalami suatu hal yang tidak diinginkan maka Anda pun harus mengeluarkan biaya kerugian untuk kendaraan yang biayanya belum tentu sedikit. Dengan berasuransi, Anda sudah dapat memperkirakan biaya dari risiko yang bisa terjadi kapan saja dengan nilai yang relatif pasti.

  1. Efisiensi Biaya

Jika risiko yang dialami memberikan kerugian yang sangat berat, dengan Asuransi maka Anda hanya membayar premi sesuai dengan polis Asuransi Anda. Dengan kata lain, dengan Asuransi Anda dapa meminimalisir risiko kerugian.

  1. Rasa Aman

Adanya kemungkinan risiko pastinya menimbulkan kekhawatiran. Dengan adanya Asuransi dapat memberikan rasa aman terhadap sesuatu yang tidak pasti sehingga Anda dapat lebih berkonsentrasi saat berkendara. Anda pun merasa lebih tenang karena merasa terlindungi.

Dengan memiliki Asuransi kendaraan, Anda akan sangat terbantu jika risiko datang secara tiba-tiba dan menimbulkan kerugian yang cukup besar. Memberikan ‘Peace of Mind’ saat berkendara adalah komitmen Asuransi Astra bagi para konsumennya. Informasi lengkap mengenai produk Asuransi kendaraan bisa Anda dapatkan dengan menghubungi Garda Akses 24 jam di 1 500 112 atau mengunjungi Garda Center kami di berbagai lokasi strategis.