Pentingnya Memiliki Asuransi untuk Mengelola Keuangan

//Pentingnya Memiliki Asuransi untuk Mengelola Keuangan
By | 2019-07-22T06:55:18+00:00 Juli 22nd, 2019|Knowledge-post|0 Comments
Pentingnya Asuransi untuk Mengelola Keuangan

Pentingnya Asuransi untuk Mengelola Keuangan

Tidak mudah mengelola uang. Zaman sekarang kita harus pintar dalam mengatur penghasilan yang diperoleh agar cukup  memenuhi kebutuhan selama 1 bulan. Tanpa cara ini, gaji bulanan Cuma numpang lewat saja. Langkah awal mengatur keuangan adalah dengan menjumlah seluruh pendapatan, baik dari gaji bulanan, uang lembur, atau pengahasilan tambahan lainnya. Tujuannya untuk mengetahui seberapa besar dana yang dapat dialokasikan untuk masing-masing kebutuhan.

Setelah mengkalkukasi pendapatan, tuliskan rencana pengeluaran mulai dari yang terpenting hingga cicilan utang atau kartu kredit. Tidak ada yang tidak mungkin dalam kehidupan ini, termasuk hal-hal yang berpotensi untuk merugikan kita. Contohnya saja kecelakaan atau bahkan kematian. Untuk mengurangi kerugian dari kejadian yang tidak diinginkan itu, kita harus pandai menyiasatinya. Salah satu langkah yang paling tepat untuk permasalahan ini adalah memiliki Asuransi. Sisihkan 5%-20% pendapatan untuk Asuransi.

Dengan memiliki asuransi kamu tidak perlu membiayai setiap peristiwa atau kejadian yang tidak bisa ditebak. Misalnya, sakit atau kecelakaan. Dengan berasuransi, kamu bisa menghindari risiko sewaktu-waktu yang dapat mengganggu pengeluaran keuangan keluargamu. Yuk, mulai mengelola uang lebih baik lagi dan sadar pentingnya Asuransi, karena kita tidak pernah tahu kapan kecelakaan atau bencana itu datang menghampiri.

HappyOneproduk perlindungan diri dari Asuransi Astra dapat menjadi solusinya. Proses pembelian dan pengajuan klaimnya sangat mudah. Cukup dengan OneID, kamu bisa mendapatkan seluruh perlindungan hingga cek riwayat seluruh polis yang kamu miliki dengan lebih mudah melalui situs happyone.id. Kamu dapat menyesuaikan kebutuhan perlindungan dengan empat produk yang dimiliki, seperti asuransi kecelakaan diri yaitu HappyMe, perlindungan pendidikan untuk anak atau asuransi santunan pendidikan dari HappyEdu. Kemudian, asuransi kebakaran rumah dari HappyHome. dan juga kamu bisa terlindungi dari risiko perjalanan dengan menggunakan asuransi perjalanan HappyTrip. Dengan premi yang terjangkau, #BeTheHappyOne dan raihlah keuntungan melalui HappyOne dari Asuransi Astra.